PROFIL LBB SMARTGAMA


              Lembaga Bimbingan Belajar SMARTGAMA berkantor pusat di Kota Surakarta dengan alamat Jln. teratai II no. 51 Mangkubumen Wetan, Solo. Lembaga Bimbingan Belajar SMARTGAMA didirikan sejak 29 Mei 2009 dan kini telah memiliki puluhan Kantor Cabang yang tersebar di seluruh Kota yang ada di Indonesia. Di Provinsi DI. Yogyakarta ini sendiri, Lembaga Bimbingan Belajar SMARTGAMA kini telah memiliki 5 cabang yaitu antara lain : Cabang Kalasan yang berlokasi di Jl. Solo km.14 (Depan Pasar Kalasan), Cabang Sleman yang berlokasi di Jl. Magelang km.11 Dukuh, Tridadi, Sleman, Cabang Godean yang berlokasi di Jl. Godean km.10 Sidoagung, Godean, Cabang Condongcatur yang berlokasi di Jl. Cendrawasih no.190B Manukan, Condongcatur, Sleman. dan Cabang Kaliurang yang berlokasi di Jl. Kaliurang km.15 Degolan, Sleman. 

            Lembaga Bimbingan Belajar SMARTGAMA bergelut pada bidang pendidikan yang berfungsi sebagai wadah berhimpunnya anggota masyarakat pendidikan yang memiliki persamaan kehendak dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. Lembaga Bimbingan Belajar SMARTGAMA melayani kegiatan bimbingan belajar Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Umum (SMA/SMK), dan alumni. 

      Dengan semakin meningkatnya standar pendidikan yang disebabkan oleh ketatnya persaingan di era globalisasi yang penuh tantangan ini maka hadirnya Lembaga Bimbingan Belajar SMARTGAMA diharapkan mampu menunjang peningkatan mutu pendidikan masyarakat Indonesia sehingga dapat memberikan penguatan konsep meteri (reinforcement), perbaikan dan pengulangan materi pelajaran yang diberikan di sekolah (enrichment), penanganan terhadap masalah belajar maupun strategi belajar (consulting-counselingdan pengerjaan variasi soal serta strategi belajar menuju proses pencapaian prestasi belajar yang optimal (accelerated /earning), layanan tambahan dengan materi kecakapan hidup (life skill educationyang diberikan untuk membantu siswa dalam mengembangkan kemampuannya.